40 Tips untuk Menjual Rumah Anda sendiri

Please Share!

40 Tips untuk Menjual Rumah Anda sendiri

40 Tips untuk Menjual Rumah

40 Tips untuk Menjual Rumah Anda sendiri. Berikut beberapa tip dan tugas yang mungkin ingin Anda selesaikan sebelum memulai misi Anda untuk Menjual Rumah Anda sendiri.

Menjual rumah Anda sendiri mungkin akan menjadi salah satu langkah finansial terbesar yang akan Anda buat dalam hidup Anda.

Berikut beberapa kiat untuk membantu Anda memulai:

40 Tips Bermanfaat untuk Menjual Rumah Anda sendiri:

1. Tekanan tinggi Bersihkan Jalan Masuk – Bersihkan jalan masuk dan semua dek sebelum Menjual rumah Anda Secara Pribadi. Jalan masuk biasanya merupakan hal pertama yang dilihat pembeli saat mereka memasuki properti sehingga harus mengundang dan menciptakan kesan pertama yang menakjubkan.

 

2. Singkirkan semua jamur – Sebelum Anda berpikir untuk menjual Rumah Anda sendiri, berjalanlah dengan hati-hati di sekitar rumah Anda dan pastikan Anda menghilangkan jamur yang menumpuk selama Anda tinggal di sana.

 

3. Bersihkan rumah Anda seperti belum pernah dibersihkan sebelumnya! – Pembeli membenci rumah yang berantakan atau kotor. Selain dasar-dasar membersihkan debu, menyedot debu, dan mengepel, perhatikan detailnya seperti sakelar lampu, kenop pintu poles, dan cuci gorden / kerai, dll.

4. Bersihkan jendela – Investasikan dalam sebotol Windex, ambil koran dan sisanya turun ke minyak siku tetapi itu akan sangat berharga.

5. Membersihkan rumah – Jika Anda mencoba menjual Rumah Anda sendiri, Anda harus membersihkannya. Dengan menghapus semua bagian ekstra Anda, Anda akan membantu membuat ruangan terlihat jauh lebih besar, lebih bersih, dan lebih cerah.

6. Mengatur lemari – Lemari adalah tempat yang bagus untuk menyembunyikan barang, tetapi pembeli menilai kepraktisan rumah dan kemungkinan besar mereka akan membuka lemari.

7. Dapatkan semua pegangan baru pada lemari dan laci dapur – Saat Anda menjual Rumah Anda sendiri, menggantinya dapat memberikan tampilan baru secara keseluruhan pada lemari lama. Ini adalah salah satu cara termudah dan termurah untuk menghidupkan kembali dapur Anda.

8. Segarkan Cat Rumah Sebelum Anda Jual – Saat Anda Menjual Rumah Anda sendiri, Anda tidak boleh salah dengan melapisi cat baru di dinding, pinggir, trim, pintu, atau jendela. Anda akan terkejut melihat betapa baru Anda dapat membuat rumah terlihat hanya dengan cat baru.

9. Dapatkan Kotak Surat Baru – Sebelum seseorang dapat membeli Rumah Anda, penting untuk menciptakan kesan pertama yang menyenangkan di benak pembeli, oleh karena itu kotak surat baru adalah cara lain yang sederhana dan hemat biaya untuk memperbarui tampilan rumah Anda.

40 Tips untuk Menjual Rumah Anda

10. Ganti semua bohlam lampu – Pasang bohlam watt tinggi untuk mencerahkan ruangan gelap dan pasti mengganti bohlam kuning atau berkedip. Mendapatkan kamar yang tampak cerah akan membantu Anda Menjual Rumah Anda sendiri!

11. Perbarui gagang dan engsel pintu depan – Perbarui apa pun yang sudah usang atau terlihat sedikit lebih buruk untuk dipakai termasuk gagang pintu dan engsel… terutama di pintu depan.

12. Membersihkan oven di Rumah – Calon pembeli menghabiskan banyak waktu di dapur di rumah terbuka dan pameran – dan Anda dapat bertaruh mereka akan membuka oven untuk melihat seberapa besar dan bersihnya.

13. Berinvestasi dalam nomor rumah yang mudah dibaca – Saat Menjual Rumah Anda sendiri, jelas lebih baik jika pembeli dapat melihat rumah Anda terlebih dahulu dari jalan.

14. Gaya meja ruang makan Anda – Atur suasana dan bantu pembeli membayangkan makan malam keluarga dan acara di rumah dengan menata meja ruang makan.

15. Berikan setiap ruangan di Rumah sebuah tujuan – Jika Anda memiliki ruangan kosong, pertimbangkan untuk mengubahnya menjadi ruang bermain anak, gym di rumah, ruang belajar, bioskop atau ruang rumpus.

16. Lakukan inspeksi bangunan & hama Anda SEBELUM Anda menjual – Ini akan membantu mengidentifikasi masalah apa pun dengan properti yang dapat Anda perbaiki dengan mudah sebelum penjualan, dan akan membantu Anda menghindari kejutan yang tidak menyenangkan. Plus, pembeli akan melihat rumah Anda dengan lebih percaya diri jika Anda dapat membuat laporan bangunan dan hama terbaru.

17. Atur kamar anak-anak – Bantu meyakinkan pembeli Anda bahwa rumah ini akan melakukan hal itu – dengan menata mainan anak-anak Anda sendiri dengan rapi.

40 Tips untuk Menjual Rumah Anda sendiri

18. Beli keset baru untuk pintu depan – Mengapa tidak? Itu murah dan membantu menghadirkan rumah dengan cara yang segar dan modern. Ingat, kesan pertama diperhitungkan!

19. Depersonalisasi rumah Anda – Hapus semua barang pribadi seperti foto keluarga di sekitar rumah. Pembeli ingin memvisualisasikan diri mereka di rumah dengan barang-barang mereka. Cara terbaik untuk membantu mereka melakukan ini adalah dengan mengeluarkan furnitur atau aksesori yang benar-benar berani, yang juga akan membantu ruang tampak sebesar mungkin.

20. Lupakan selera Anda. Jadilah Netral – Cobalah untuk memahami demografi calon pembeli – dan pelajari gaya apa yang mereka sukai. Misalnya, jika Anda menjual kepada pemilik rumah pertama kali, mereka mungkin masih muda dan tidak begitu tertarik dengan trim kayu gelap – jadi catlah dengan warna putih atau netral.

21. Membersihkan lemari es – Tidak ada yang ingin melihat magnet di lemari es, jadi sebaiknya kemaslah untuk sementara waktu. Itu benar-benar membuat foto muncul jauh lebih baik juga

22. Kosongkan semua bangku dapur dan kamar mandi – Saat menjual Rumah Anda sendiri, Anda ingin rumah Anda terlihat baru, bersih, dan luas, jadi singkirkan semua barang di bangku Anda untuk membantu meningkatkan penampilan ruangan.

23. Ganti colokan listrik yang rusak – Iblis ada dalam perinciannya. Pembeli memperhatikan detail sehingga dengan sedikit uang, pastikan semua outlet cocok dan berfungsi dengan aman.

24. Menambal retakan, penyok atau lubang di dinding – Pembeli tidak ingin memperbaiki pekerjaan praktis Anda yang cerdik. Ini sering menjadi hal pertama yang dilihat pembeli di sebuah ruangan, oleh karena itu tergantung pada pekerjaannya, Anda mungkin dapat memperbaikinya dengan beberapa dempul dan cat, yang akan segera membantu mengangkat ruangan.

25. Lanskap, lansekap, lansekap! – Lansekap membantu menciptakan kesan gaya hidup dengan biaya kecil. Pikirkan lapisan mulsa baru di kebun, gulma dan beri makan rumput atau letakkan beberapa rumput baru, atau letakkan beberapa tanaman pot fitur di sekitar rumah.

26. Memotong rumput – Jika Anda tidak memiliki mesin pemotong rumput, pekerjakan seseorang untuk datang dan membantu merawat halaman Anda saat rumah Anda dipasarkan.

27. Menata dan memotong taman – Hal ini tidak hanya akan membuat taman terlihat jauh lebih menarik, tetapi juga membantu pembeli membayangkan diri mereka bersantai di ruang tersebut.

28. Pamerkan kolam renang atau area luar – Saat mempelajari Cara Menjual Rumah Anda sendiri, memahami cara Memamerkan sesuatu itu penting. Kolam renang adalah daya tarik utama bagi pembeli di Australia.

29. Perbaiki keran yang bocor atau rusak – Pembeli menginginkan Rumah yang berfungsi penuh. Pastikan semua keran dan pancuran berfungsi dengan baik sebelum Anda menjual rumah Anda.

30. Membersihkan karpet – Ini cukup jelas, namun mengejutkan banyak orang mengabaikan hal ini. Layanan ini dapat membuat Anda kembali beberapa ratus dolar akan membantu rumah terasa baru.

31. Buang tempat sampah dari halaman depan – Hal terakhir yang ingin dilihat pembeli saat mereka memasuki properti adalah tempat sampah. Sembunyikan mereka di sisi rumah, di belakang gerbang atau jauh dari pandangan. Keluar dari akal pikiran.

32. Ciptakan area yang bagus – Anda tidak ingin mereka menabrak furnitur dengan canggung saat mereka bergerak, jadi pastikan jalan melalui rumah mengalir dengan baik dan singkirkan rintangan apa pun. Jaga semuanya tetap rapi!

33. Di musim dingin, panaskan rumah – Panaskan rumah di musim dingin, dinginkan di musim panas. Itu hanya membantu mengatur suasana hati

34. Menghilangkan bau hewan peliharaan yang tidak enak – Anda mungkin terbiasa dengan bau hewan peliharaan Anda, tetapi calon pembeli Anda tidak. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, bersihkan semua karpet dengan uap dan ekstra waspada saat menyedot debu dan mencuci permukaan. Pembeli 100% akan dapat mencium bau hewan Anda… bahkan jika Anda tidak bisa.

35. Menghilangkan bau rokok – Setiap non-perokok dapat mencium bau asap di rumah Anda. Saat properti Anda dipasarkan, cobalah untuk tidak merokok di dalam atau di dekat rumah.

Bunga segar atau lilin beraroma di atas meja

36. Bunga segar atau lilin beraroma di atas meja – Mengangkat penampilan, mood, dan aroma rumah. Hanya memiliki karya seni sederhana ini dapat mencerahkan seluruh ruangan.

37. Pamerkan makanan atau makanan ringan – Orang-orang menyukai makanan. pembeli menyukai makanan. Semua orang menyukai makanan… Semakin lama mereka menghabiskan waktu di rumah – semakin tinggi peluang mereka untuk mengajukan penawaran.

38. Amankan barang-barang berharga di lokasi yang aman – Ini tidak sering terjadi, tetapi untuk alasan keamanan dan keselamatan, yang terbaik adalah meletakkan barang-barang berharga seperti pusaka keluarga atau perhiasan di tempat yang aman sebelum foto dan open house.

39. Beritahu temanmu! – Dan temanmu, teman! – Jadilah pemandu sorak untuk rumah yang Anda cari! Sebarkan berita di Facebook, beri tahu semua orang yang Anda kenal bahwa Anda menjual rumah Anda, dan dorong orang lain untuk berbagi berita juga.

40. Ciptakan kesan pertama yang ideal, sehingga pembeli mereka jatuh cinta – Kebanyakan pembeli memutuskan apakah mereka akan mengajukan penawaran rumah hanya dalam hitungan detik, sangat penting untuk membuat kesan pertama yang baik.